Rapat Dinas Bulanan Evaluasi Bulan Desember Tahun 2017

Demak, 12 Januari 2017 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Demak. Sebagaimana Undangan/Pengumuman yang sudah diberitahukan kepada seluruh Hakim dan Pegawai (tidak termasuk Honorer) Pengadilan Negeri Demak terkait dengan Agenda Rutin Rapat Dinas Evaluasi Kerja Bulan Desember Tahun 2016.

Agenda rapat dimulai pukul 09:12 WIB dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Demak Bp. Abdul Ropik, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Demak Ibu Nenny Yulianny, S.H., M.Kn dan Panitera Pengadilan Negeri Demak Bp. Suyanto Nur Budi Santoso, S.H. serta Notulen Sekretaris Pengadilan Negeri Demak Bp. Imam Suranto, S.H. memimpin Rapat Dinas Evaluasi Bulan Desember 2016, yang dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Demak. Seperti sebelum-sebelumnya, rapat diawali pengawasan rutin terhadap kinerja setiap bagian oleh Hakim Pengawas Bidang, sejauh mana pencapaian dan perkembangan yang telah dilakukan, serta perbaikan dan saran-saran untuk kemajuan ke depan.

Inti dari rapat evaluasi kali ini adalah terkait dengan SKP (Sasaran Kerja Pegawai) dan DP3 (Daftar Penilaian Pelaksanaan Pegawai) mulai dari Ketua, Wakil hingga ke bawah staff kepaniteraan maupun kesekretariatan agar segera diselesaikan.

Selain SKP dan DP3, disampaikan juga bahwa hasil dari akreditasi adalah B, meski tidak mendapatkan hasil yang Excellent, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Demak mengimbau agar tidak berkecil hati karena nilai B yang didapat adalah B mayor/gemuk yang mendekati sekian poin ke arah nilai Excellent. Meski demikian tidak lantas berpuas diri dan terus menggali apa saja kelemahan yang menjadi temuan selama akreditasi sebelumnya agar dapat tercover pada penilaian selanjutnya (6 bulan mendatang).

Details

Tanggal:

-

Lokasi: