LOMBA KRENOVA DEMAK TAHUN 2019

Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Demak  yang sejahtera dan berdikari perlu didorong untuk memperkuat basis produksi masyarakat, yang ditopang dengan sarana produksi, teknologi dan inovasi yang handal. Untuk hal tersebut, perlu upaya meningkatkan   kreativitas   dan   inovasi   masyarakat  berupa teknologi dan inovasi yang bermanfaat dan mudah diterapkan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan  Kabupaten Demak  berupaya  untuk mendorong   masyarakat   melakukan   kreativitas   dan   inovasi dengan   menyelenggarakan   Lomba   Kreativitas   dan   Inovasi   (KRENOVA).  Hasil  temuan  KRENOVA  diharapkan dapat diterima industri dan sekaligus dapat mengatasi permasalahan teknologi yang ada di masyarakat.

Guna mendapatkan dan menentukan penerima penghargaan KRENOVA yang tepat, diperlukan suatu Buku Panduan yang berisi tata cara pengajuan calon penerima anugerah,  kelengkapan  yang diperlukan,  tahapan  penilaian, jadwal penilaian dan formulir yang harus diisi.

Panduan Lomba Krenova dapat di unduh disini

PANDUAN LOMBA KRENOVA 2019